English English Indonesian Indonesian
oleh

BRI Salurkan Bantuan Peringati Hari Bakti Ke-77 TNI AU

MAROS, FAJAR — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Maros berpartisipasi dalam peringatan Hari Bakti Ke-77 TNI Angkatan Udara (AU), Sabtu, 20 Juli. Bantuan itu dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan BRI.

Bentuk dukungan dan partisipasi berupa bantuan renovasi untuk fasilitas publik untuk TK, SD, dan masjid. Juga ada paket sembako kepada masyarakat di wilayah Maros.

Pemimpin BRI Cabang Maros Safril Haryo Septiadi mengatakan kalau penyaluran bantuan ini merupakan bentuk sinergi dan kerja sama antara BRI dan TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Ada pun renovasi dilakukan di TK Zakiah Fikrah 4, Desa Moncongloe Bulu, Maros; SD Negeri 228 Inpres Salu, Desa Pattontongan; dan Masjid Jabal Nur, Desa Pattontongan, Maros.

Selain itu, pihaknya juga menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat di Maros. Bantuan diberikan langsung oleh RCEO BRI Makassar Hendra Winata kepada Aspotdirga Kasau Bapak Marsda TNI Andi Wijaya dengan nilai total bantuan sebear Rp613.647.000.

BRI Branch Office Maros berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Maros dan sinergi antara TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin dapat terus ditingkatkan untuk ke depannya. (rin/zuk)

News Feed