English English Indonesian Indonesian
oleh

Sebagai Ucapan Terima Kasih, Andi Yuliani Paris akan Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sulsel

FAJAR, JAKARTA–Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris menegaskan bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya, Sulawesi Selatan II.

Itu ditegaskan Politisi dari Fraksi PAN ini saat mengunjungi sejumlah wilayah di Dapilnya, salah satunya kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

“Sebagai wakil rakyat di Sulawesi Selatan II, saya tentu akan terus memperjuangkan aspirasi dan peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat setempat,” ujar Yuliana Paris di dpr.go.id.

Dalam masa resesnya kali ini, Yuliani Paris menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat Pangkep, diantaranya program kesejahteraan rakyat. Selain itu, juga aspirasi berupa permintaan meteran listrik gratis dan mesin perahu nelayan.

Menurutnya, selama ini masyakat kesulitan mendapati meteran listrik. Sedangkan, mesin perahu nelayan, ini  sangat dibutuhkan mengingat mayoritas masyarakat bermata pencarian sebagai nelayan.

“Saya berterimakasih karena masyarakat masih mempercayakan saya untuk menjadi wakilnya di DPR RI. Oleh karena itu tentu saya akan terus menjaga amanah tersebut dengan baik, dan saya akan terus perjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya konstituen di dapil saya,” tegasnya. (amr)

News Feed