English English Indonesian Indonesian
oleh

Ekspansi Pasar di Sulsel, Digiplus by MAP Resmikan Dua Gerai Baru di Kota Daeng

FAJAR, MAKASSAR – Digiplus, sebagai salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup kenamaan Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) baru saja membuka dua gerai sekaligus di Ibu Kota Sulawesi Selatan yaitu Makassar.

Gerai Digiplus terbaru berlokasi di Nipah Mall Makassar Lantai UG dan Trans Studio Mall Makassar Lantai LG.

Hadir di tengah kota Makassar, Digiplus ingin semakin dekat dengan masyarakat yang ingin menunjang gaya hidup melalui rangkaian pilihan produk gadget, elektronik dan aksesoris terkini dari berbagai merek ternama.

Digiplus berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, berbeda dan menyenangkan.

Head of Marketing Digiplus, Dwita Satyanti mengatakan Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, juga ingin hadirnya Digiplus dapat memberikan kemudahan untuk seluruh masyarakat.

“Harapan kami, Digiplus dapat menjadi top of mind di tengah masyarakat wilayah Sulawesi Selatan khususnya Makassar dan menjadi destinasi utama bagi masyarakat yang ingin menunjang gaya hidup melalui gadget,” ucapnya.

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki program loyalitas MAPCLUB, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia.

MAP Retail Academy bertujuan untuk melatih seluruh staf ritel, demi meningkatkan pengalaman pelanggan saat berbelanja di Digiplus.

Salah satu upaya dari Digiplus untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan adalah dengan MAP Retail Academy.

“Komitmen kami sejak awal, MAP akan terus mengembangkan Digiplus ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia serta menghadirkan produk berkualitas dan memberikan layanan yang komperhensif sampai ke purna jual khusus untuk pelanggan Digiplus,” lanjut Dwita.

News Feed