English English Indonesian Indonesian
oleh

Digoda Uang Besar, Janji Kevin de Bruyne Kini Diuji

Bulan lalu, eks pemain Chelsea itu mengakui bahwa di usianya yang sekarang, ia harus terbuka terhadap segala hal mengenai potensi transfer. Ia bahkan  secara terbuka mendiskusikan jumlah uang yang luar biasa yang bisa diperolehnya jika bermain di Liga Pro Saudi.

Makanya, wajar jika pendukung Manchester City memiliki pertanyaan tentang masa depannya. Saat ini, fans The Citizens hanya berharap pemain kesayangan mereka menepati janji.

Sebelumnya, De Bruyne memang terang-terangan menyatakan akan bertahan di Manchester City, sebagai legenda klub. Dan dengan statusnya sebagai pemain terhebat sepanjang masa City, komitmen itu diharapkan fans akan ditepati De Bruyne.

Pakar transfer, Fabrizio Romano sendiri meyakini kabar De Bruyne akan ke Saudi tidak benar. Menurutnya, Al Ittihad yang dikait-kaitkan dengan De Bruyne saat ini fokus mengejar tanda tangan penyerang, Moussa Diaby.

“Sumber-sumber di Saudi mengecilkan laporan tentang Kevin de Bruyne yang mencapai kesepakatan dengan Al Ittihad – dan mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Al Ittihad fokus pada kesepakatan Moussa Diaby, yang akan segera diselesaikan,”  ujarnya di X.

Romano mengatakan, Al Ittihad memang sedang mengincari salah satu bintang City, namun bukan De Bruyne, melainkan penjaga gawang utama mereka, Ederson.

“Langkah selanjutnya untuk klub Saudi adalah menjadi penjaga gawang baru dengan pembicaraan dengan Éderson tetapi tidak mudah,” jelasnya.

Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Akan tetapi, fans City jelas berharap bisa melepas De Bruyne dengan pantas sebagai pahlawan, bukan pergi mendadak musim panas ini. (amr)

News Feed