English English Indonesian Indonesian
oleh

Cari Kriteria 02, Islamuddin Incar Kalangan Politisi

BONE, FAJAR — Pj Bupati Bone Andi Islamuddin menyatakan siap untuk maju dalam kontestasi Pilkada November mendatang. Kriteria pendamping Islamuddin pun diharapkan dari kalangan politisi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Juru Bicara Tim Sukses Andi Islamuddin, Azis Alkatiri. Azis mengatakan, kriteria pendamping dari kalangan politisi ini diharapkan karena Islamuddin sendiri merupakan bagian dari birokrasi.

“Jadi kita harapnya itu sosok politisi yang mendampingi beliau (Islamuddin). Karena beliau ini betul-betul sejak awal merintis karier dari birokrasi,” terang Azis, Selasa, 23 Juli 2024.

Lebih lanjut, dia mengatakan sosok politisi ini haruslah merupakan politisi ulung yang sudah lama berkecimpung di dunia tersebut.

Dia menyebut ada beberapa sosok politisi yang dianggap potensial, salah satunya dari Partai Demokrat, yakni H Syahrir. Kemudian ada pula sosok potensial seperti Irwandi Burhan dari Golkar.

“Itu sosok-sosok politisi, minimal punya kemampuan yang mampu mem-backup Pak Islamuddin,” jelasnya.

Sementara itu, Islamuddin yang ditanya terkait potensi 02 masih belum banyak berkomentar. Menurutnya, ini hanya persoalan waktu.

“Jadi biarlah nanti waktu yang menjawab. Pasti semuanya akan terjawab begitu saya mendaftar pada tanggal 27 atau 28 Agustus. Episodenya masih berlanjut, itu hanya saya dan Tuhan yang tahu,” sambungnya.

Eks Camat Ajangale ini menambahkan, hal ini akan disampaikannya dalam waktu yang tidak lama. “Jadi kalau terlalu cepat disampaikan episode, habis film,” tandas Islamuddin. (an)

News Feed