English English Indonesian Indonesian
oleh

BBP Komitmen Hadirkan Pelayanan Berkualitas

FAJAR, MAKASSAR—Barru Barakah Properti (BPP) adalah salah satu perusahaan penyediajasa tenaga kerja di Makassar, Sulawesi Selatan.

Rekam jejak perusahaan ini bergerak di bidang penyedia gabungan jasa outsourcing, dengan Visi “Menjadi Perusahaan Outsourcing dengan Jasa PelayananTerbaik di Indonesia Timur”.

Perusahaan ini membawa dampak positif dan angin segar bagi karyawan dan para outsourcing yang menjadibagian dari Unit Bisnis Bosowa Property tersebut.

Petugas kebersihan atau cleaning service Menara Bosowa, Nurhaidah, mengatakan bersyukur bisa bergabung dengan BarruBarakah Properti (BBP).

Menurutnya, di tempat ini diamerasakan suasana kekeluargaan; baik dengan  rekan kerja, atasan, maupun customer sangat ramah terhadapnya.

“Saya sudah bekerja di BBP selama empat tahun,” kata Nurhaidah

Menurut dia, Barru Barakah Properti serta kliennya sama-sama memilikikomitmen yang baik terhadap para pekerjanya, khususnya dalamhal pembayaran gaji.

Selain itu BBP selalu mendorong customer mengikuti aturanpemerintah khususnya dalam standarisasi pemberian benefit ke karyawan dan penerapan terhadapa kewajiban BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Hal serupa disampaikan oleh Andri Syahril, petugas keamanan(security) Menara Bosowa. Menurutnya, meskipun statusnyasaat ini masih kontrak, dia merasa nyaman dan betah bekerja di lingkungan Menara Bosowa di bawah manajemen BarruBarakah Properti.

BBP sangat terbuka kepada calon tenaga kerja, pelamar yang tidak memiliki skill atau pengalaman kerja sekalipun tetap berkesempatan bergabung dengan tim BBP, karena akan dibekalidengan pelatihan khusus, sehingga pekerja memiliki kompetensisesuai bidang yang mereka minati.
 
Staff Barru Barakah Properti, FachrulArfandi mengatakan sejak awal masuk BBP pada 2016 hingga sekarang berstatus sebagai staff maintenance, tidak pernah mengeluarkan biaya apapun kepadaPerusahaan.

News Feed