English English Indonesian Indonesian
oleh

Barcelona Sudah Punya Calon Pengganti Robert Lewandowski

FAJAR, BARCELONA–Barcelona tidak sedang mencari penyerang baru musim panas ini. Akan tetapi, mereka sudah punya calon pengganti Robert Lewandowski.

Lewandowski akan berusia 36 tahun dalam waktu satu bulan ke depan. Jadi, Barca pasti sadar bahwa mereka perlu mempersiapkan diri untuk merekrut penggantinya dalam waktu dekat.

Saat ini, semua fokus Raksasa Catalan tampaknya adalah mendatangkan pemain sayap, yaitu Nico Williams atau Dani Olmo. Setelah itu, mereka kemudian akan mencari satu gelandang tengah.

Meski begitu, Blaugrana sudah mempertimbangkan apa yang mungkin terjadi setelah Lewandowski. Salah satu nama yang dilacak Barcelona adalah penyerang Sporting CP  Viktor Gyokeres.

Menurut Sport seperti dikutip dari Football Espana, mereka sangat menghormati striker Swedia itu, dan telah menontonnya secara langsung beberapa kali.

Viktor Gyokeres mencetak 43 gol dan 15 assist di klub dan telah membuat Barca terkesan, begitu juga dengan keserbagunaan keahliannya.

Laporan lain yang mengaitkannya dengan Liga Premier menyebutkan potensi biaya untuk Gyokeres mendekati angka €100 juta, dibandingkan nilai €65 juta yang dilaporkan, dan jika itu yang terjadi, Barcelona harus mulai menabung.

Atletico Madrid juga telah dikaitkan dengan Gyokeres dalam beberapa bulan terakhir, namun banderol harganya sejauh ini terbukti mahal bagi mereka. (amr)

News Feed