English English Indonesian Indonesian
oleh

15 Band Siap Meriahkan Anniversary Ke-4 LMMC

Harian.fajar.co.id, MAKASSAR-Lembaga Musician Makassar Community (LMMC 90’s) telah memasuki usia ke-4 tahun. Banyak dinamika dan pengalaman berharga yang dirasakan pengurus hingga mampu melewati berbagai proses sampai saat ini.

Dengan lebih dari 100 anggota yang berasal dari berbagai latar belakang dan pekerjaan, seperti musisi, seniman, akademisi, ibu rumah tangga, hingga freelancer, mereka bersatu padu membangun kebersamaan meskipun dalam keterbatasan waktu, pikiran, dan tenaga. Namun, tetap solid di tengah kesibukan masing-masing anggota.

Memasuki usia ke-4 tahun (Appasse’re) menjadi momentum untuk mengembangkan potensi, inovasi, hingga mampu mensejahterakan pengurusnya di masa yang akan datang. LMMC 90’S bukan sekadar organisasi kemasyarakatan yang berkumpul sejumlah musisi, tetapi juga membawa misi produktif, sosial, kemanusiaan, dan kedamaian.

Ketua Umum LMMC 90’S terpilih, Musmuliadi atau biasa dipanggil Bang Noval, mengapresiasi dukungan dan solidaritas pengurus dalam mempersiapkan acara anniversary LMMC 90’S ke-4. “Appasse’re adalah momentum dari kita dan untuk kita,” ungkapnya saat pidato pemilihan Ketua Umum LMMC 90’S di Cafe & Hotel Angin Mammiri, Tanjung Merdeka, Makassar, pada 21 Juli lalu.

Mengalahkan pesaing seperti Om Ansar (Anhca) dan Om Irwan Yusuf yang masing-masing hanya memperoleh 2 suara, Bang Noval meraih 35 suara sah. “Satu agenda besar (pemilihan ketua umum) telah selesai, menuju puncak acara anniversary LMMC 90’S,” ujar Om Ancha, penanggung jawab acara.

News Feed