English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Takalar Ramai-ramai Pasang Spanduk Syamsari Kitta

“Ini kejutan bagi saya karena mereka ternyata sudah membentuk struktur di setiap dusun. Padahal, kami ini masih dalam proses penjajakan dengan partai untuk berkoalisi,” ujar Syamsari, saat itu.

Syamsari sangat mengapresiasi semangat warga Galesong yang siap mewakafkan diri sebagai bagian dari tim pemenangan. Menurut dia, antusiasme tersebut menjadi bukti bahwa masyarakat masih berharap kepada dirinya untuk memimpin Takalar.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas niatan suci warga Galesong Utara. Ini menandakan bahwa selama satu periode kami mendapat dukungan karena telah menebar kebaikan di masyarakat,” imbuh Syamsari.

Lebih jauh, Ketua Partai Gelora Sulawesi Selatan itu berharap para koordinator dusun se-Kecamatan Galesong yang telah dikukuhkan akan menjadi cerminan bagi kecamatan lainnya.

Menurut dia, warga di kecamatan lain juga telah konsolidasi dan menyampaikan kesediannya untuk membentuk struktur pemenangan yang sama. Syamsari menyatakan mereka sisa menunggu jadwal pengukuhan.

“Insyaallah dengan bangunan kebersamaan kita semua kemenangan akan kita raih kembali dalam membangun Takalar yang lebih baik lagi,” tegas Syamsari. (*)

News Feed