English English Indonesian Indonesian
oleh

Roadshow DPN, Asy’ari Abdullah Laporkan Hasil Gemilang Gelora di Pileg Parepare

FAJAR, PAREPARE — Ketua Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah melaporkan hasil gemilang Gelora Parepare di Pileg Parepare lalu.

Asy’ari melaporkan hal tersebut pada Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora saat menggelar roadshow di Sulsel.

Roadshow itu dilakukan untuk berdialog dan mendengar masukan pengurus pasca Pileg.

Roadshow ini dipimpin Ketua DPN Partai Gelora Bidang Teritori V Ahmad Farodis, yang didampingi Ketua DPW Sulsel Syamsir Kitta dan Sekretaris DPW Sulsel Mafhuz Sidik.

Kegiatan ini dipusatkan di Kantor DPD Partai Gelora Parepare Jl Ganggawa, Kecamatan Ujung, Senin, 22 Juli 2024.

Turut hadir, para ketua dan pengurus DPD Partai Gelora se-Sulsel.

“Jadi kehadiran kami itu mewakili DPN bukan hanya Bangter V. Kita ingin bersilaturahmi berkunjung berdialog dengan semua pengurus DPW maupun di sejumlah DPD juga mewakili pejuang-pejuang caleg yang sudah bertarung,” kata Ahmad Faradis.

Ahmad mengatakan, hasil dialog di Sulsel akan menjadi bahan tambahan untuk membuat perencanaan ke depan.

“Jadi konsep sudah ada, kita mau mendengar dari lapangan apa masukannya. Terutama kita harapkan itu masukan. Keluhan juga akan kami dengar,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Parepare Asy’ari Abdullah sebagai tuan rumah menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPN atas kunjungannya. Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan selama Pileg.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPN Gelora Indonesia selama pileg. Gelora Parepare kami laporkan berhasil meraih dua kursi bahkan hampir empat,” ungkap Asy’ari.

News Feed