English English Indonesian Indonesian
oleh

Perwakilan PN-SSI Sulawesi Terima Petisi Dukungan untuk Stadion Sudiang

Harian.fajar.co.id-Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia (PN-SSI) Wilayah Jawa Timur menggelar Jambore Suporter Jawa Timur Bersatu 2024. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan kelompok suporter dari seluruh Jawa Timur, mulai dari suporter klub liga 1, 2, dan 3. Panitia juga mengundang peserta dari luar Jawa Timur sebagai peserta peninjau (undangan).

Salah satu yang diundang adalah PN-SSI Sulawesi, dengan perwakilan empat orang: Ketua Muh. Agus Salim, Wakil Ketua Erwinsyah, Bendahara Suchri Zulkarnaen, dan Ketua Bidang Antar Lembaga dan Kemitraan Muh. AlFajri.

Di sela-sela kegiatan yang dilaksanakan di Taman Wisata Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, seluruh kelompok suporter se-Jawa Timur membuat sebuah petisi yang berisi dukungan untuk perjuangan suporter PSM dalam upaya pembangunan stadion sepak bola di Sudiang.

Petisi tersebut dibacakan langsung Ketua PN-SSI Wilayah Jawa Timur, Tarmidzi, dan ditandatangani seluruh perwakilan kelompok suporter, bahkan oleh Dirintelkam Polda Jatim Kombes Dekananto Eka Purwono.

Empat Dewan Pimpinan PN-SSI yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, bersama dengan dua koordinator wilayah, ikut menandatangani petisi. Mereka adalah Devara Noumanto, I Nyoman Buda, Lawren Simorangkir, dan Sadakati Sukma, sementara koordinator wilayah yang hadir adalah La Sihadu (Kalimantan) dan Tarmidzi (Jawa Timur).

Ketua PN-SSI Sulawesi, Muh. Agus Salim, menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya atas dukungan moral dan simpati dari teman-teman di Jawa Timur.

News Feed