English English Indonesian Indonesian
oleh

Manchester City Tolak Kipernya Gabung Ronaldo, Al-Ittihad Tawar Ederson Rp1 Triliun

FAJAR, MANCHESTER–Klub Saudi, Al-Ittihad bersedia mengeluarkan dana besar untuk Ederson setelah Manchester City menolak tawaran klub Cristiano Ronaldo, Al-Nassr untuk pemain Brasil itu.

Fabrizio Romano telah melaporkan awal pekan ini bahwa City telah menolak tawaran awal Al-Nassr senilai £25 juta untuk penjaga gawang tersebut karena klub menilai pemain tersebut berada di kisaran £50 juta atau sekitar Rp 1 triliun.

Laporan terbaru Daily Mail menurut Goal International kini mengklaim bahwa Al-Ittihad dikabarkan telah setuju untuk memenuhi tuntutan juara bertahan Liga Premier tersebut.

Menurut The Sun, City masih mencoba menegosiasikan kesepakatan baru dengan kiper pilihan pertama mereka dan dilaporkan siap menawarinya gaji mingguan sebesar £900.000, bonus penandatanganan besar, dan kenaikan gaji keseluruhan sebesar 75 persen.

Pemain berusia 30 tahun itu saat ini berada di AS bersama pasukan Pep Guardiola yang selanjutnya akan terlihat beraksi pada hari Selasa dalam pertandingan pramusim pertama mereka melawan Celtic di North Carolina. (amr)

News Feed