English English Indonesian Indonesian
oleh

Kemah Camping Romantis Berlangsung Meriah di Sunset Hills Malino

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas Alumni Smandel menggelar Kemah Camping Romantis yang berlangsung selama 20-21 Juli 2024 di Sunset Hills Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa.

Ketua Panitia Kemah Camping Romantis, Saymsul Tuwo mengatakan, kegiatan ini diikuti lebih dari 160 orang yang semuanya berasal dari alumni Smandel.

“Sepanjang pelaksanaan Kemah Camping Romantis Alumni Smandel, ini yang sangat antusias pesertanya. Dalam pelaksanaan kegiatan Kemah Camping,” kata dia, Senin, 22 Juli 2024.

Ketua Umum IKA Smandel, Syahrul Juaksha Subuki dalam sambutannya mengatakan secara pribadi dia sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Smandel. “Semoga hal ini menambah silaturahmi dan kekompakan sebagai alumni,” tutur Yus, sapaannya.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bibit pohon rambutan dan durian serta penyematan rompi dari Ketua Panitia kepada Ketua Umum Ika Smandel Makassar, dan di akhir acara diadakan doorprize dan beberapa games yang menarik. (edo)

News Feed