English English Indonesian Indonesian
oleh

Hukum Unhas Sambut Peserta Inbound Program dari Universiti Kebangsaan Malaysia

Harian.fajar.co.id, MAKASSAR-Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, menerima kedatangan peserta Inbound Program dari Universiti Kebangsaan Malaysia pada Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.00 WITA. Fakulti Undang-Undang di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) memiliki peringkat yang baik dalam QS World University Rankings, yaitu peringkat 138.

Kegiatan penyambutan malam ini dilaksanakan di Swiss-bell Hotel, Jalan Ujung Pandang Makassar, dan difasilitasi oleh mitra kerja sama Fakultas Hukum Unhas, Asosiasi Advokat Indonesia Officium Nobile (AAI ON) DPC Makassar, yang diwakili oleh Metsie Kandau. Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Prof. Hamzah Halim, menyambut kedatangan delapan mahasiswa peserta Inbound Program dengan bahagia.

Beberapa agenda yang akan menjadi rangkaian program ini selama 22-27 Juli 2024 meliputi kegiatan belajar di kelas, kunjungan ke berbagai tempat historis di Sulawesi Selatan, pertukaran pengalaman mahasiswa, kunjungan ke kantor profesi hukum, dan sesi bersama para dosen. Kegiatan ini akan dibuka secara resmi pada tanggal 23 Juli 2024 di Universitas Hasanuddin.

Dalam kegiatan penyambutan ini, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Maskun, turut hadir dan menyambut kedatangan delapan mahasiswa Inbound Program. Kegiatan ini merupakan implementasi dari Indikator Kinerja Utama (IKU).

Selain itu, turut hadir Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi, Ratnawati, Sekretaris Departemen Hukum Acara, Andi Muhammad Aswin Anas, Sekretaris Departemen Hukum Perdata, Amaliyah, Pengelola Kelas Internasional, Mutiah Wendah, serta tim panitia. (*)

News Feed