English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadapi Lawan Bandel Persis Solo, Tavares Bakal Rotasi Pemain

”Seluruh pemain siap. Target kami ingin memainkan pertandingan meski ini tidak akan mudah. Tujuan utama kami adalah, kekurangan dan kesalahan di laga sebelumya diperbaiki besok. Hal-hal positif di laga sebelumnya akan kami lanjutkan,” tegasnulya.

Sementara pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan, laga melawan PSM merupakan tantangan baru, game yang baru pada momen pre season. Dia hanya berharap bisa melakukan yang lebih baik dari pertandingan pertama, dimana mereka juga kalah 2-0 dari Borneo.
”Kami harus belajar menjadi lebih baik. Saya percaya kepada pemain, kami bakal jauh lebih baik. Kami dapat pemain baru yang bagus juga, tetapi kita harus adaptasi dengan cepat,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Milo itu juga mengaku bakal bermain dengan tim yang bagus. Itu akan menjadi hal yang sangat bahaya karena pemainnya pekerja keras, dan tim pelatihnya juga bagus.

”Peluang kami sangat bagus untuk menunjukkan seberapa baik lagi. Saya percaya tim yang saya miliki, kami bisa melakukan jauh lebih baik nanti. Ini bukan pertandingan terakhir dan pertama kita, tetapi ini laga hidup mati juga,” lanjutnya.

Eks juru taktik PSM Makassar itu mengaku, kalah akan membuat mereka kehilangan peluang. Sehingga dia meminta para pemainnya untuk tampil jauh lebih baik di laga nanti.

”Pemain harus lebih baik dan mampu menunjukkan siapa kamu serta jadi apa kamu nanti. Ini tidak ada pressure, tetapi pressure akan bagus untuk kami,” tuturnya.

Sementara bomber Ramadhan Sananta mengaku akan berbenah di laga nanti. Bahkan dia sudah siap membekuk mamtan tim yang membesatkan namanya itu. ”Saya harus berbenah, di pertandingan menghadapi PSM, kami sudah siap dan belajar apa kekurangannya. 

News Feed