English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadapi Lawan Bandel Persis Solo, Tavares Bakal Rotasi Pemain

”Target pertama adalah menciptakan identitas, memperkenalkan identitas kita ke pemain baru ini. Tentu pertandingan nanti akan sulit bagi kami, karena Persis hanya kehilangan Messidoro. Mereka masih punya pemain lama di skuad,” ujarnya, Minggu, 21 Juli.

Dia juga mengaku, Persis puny banyak pemain bagua di setiap lini. Di depan ada pemain yang punya speed bagus, seperti Moussa Sidibe, Althaf Alrizky dan Ramadhan Sananta.

”Mereka juga punya kualitas bagus di belakang dengan dua center back. Kita juga tahu Persis ingin melaju ke babak berikutnya, terlebih lagi semi final dan final akan diselenggarakan di Solo,” tuturnya.

Dengan begitu, dia hanya ingin memberikan oenampilan yang lebih baik pada laga ini. ”Kami akan mencoba lebih baik di pertandingan besok dan berharap bisa memberikan performa yang bagus,” imbuhnya.

Dia juga mengaku akan melakukan rotasi, sebab PSM baru bermain pada Juli. Dia mengaku tidak punya banyak waktu untuk persiapan, memberikan intensitas antar game yang sangat berdekatan.

”Dalam skuad ada pemain pemain yang lebih fit dibandingkan dengan yang lain. Kemarin kami melakukan recovery dan ada beberapa pemain harus latihan. Kita lihat saja besok. Target kita saat ini adalah tidak turun ke bawah. Intinya kita harus rendah hati di awal musim ini, jalani selangkah demi selangkah,” tuturnya.

Gelandang PSM M Arfan juga menegaskan, seluruh oemain sudah siap tempur. Target juga sudah dicanangkan, sehingga dia hanya bisa menyerahkan semuanya kepada pelatih.

News Feed