English English Indonesian Indonesian
oleh

Akademisi Unifa Beberkan Alasan Elektabilitas AIA Memimpin Hasil Survei PKN

Tak hanya itu. AIA juga aktif turun ke lapangan untuk mensosialisasikan diri, bertatap muka langsung dengan masyarakat, serta menyampaikan gagasan-gagasannya sebagai calon gubernur.

Kedua, para kader Partai Gerindra bergerak secara bersama-sama untuk memperkenalkan sosok AIA kepada masyarakat.

“Kader pasti sangat antusias mensosialisasikan AIA, karena status AIA selaku Ketua DPD Gerindra Sulsel,” terang Aloq lagi.

Dengan posisi AIA tersebut, seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga kader di level terbawah satu suara memperjuangkan politisi kelahiran 26 Juni 1976 itu.

Bagi para kader Gerindra di Sulsel, AIA adalah kebanggaan mereka dan menganggap Pilgub 2024 ini sebagai momentum terbaik bagi kader otentik untuk bertarung memperebutkan posisi orang nomor satu Sulsel.

Majunya AIA juga mereka nilai merupakan preseden positif bagi kader-kader lainnya yang sedang berjuang di bawah payung Gerindra.

Ketiga, sudah terbentuk opini publik bahwa AIA memang layak memimpin Sulsel. Itu karena ia sudah teruji sebagai anggota DPR RI selama dua periode dan terpilih kembali di Pileg 2024.

Selama di Senayan, Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mampu memperlihatkan sepak terjangnya dan menunjukkan dedikasi serta kerja kerasnya sebagai wakil rakyat yang mewakili Sulawesi Selatan.

Alumni Unhas itu adalah sosok yang tidak banyak berjanji, tapi lebih memilih menunjukkan bukti. Ia sangat getol memperjuangkan pembangunan di Sulsel.

Termasuk mengawal seluruh tahapan proyek Kereta Api Trans Sulawesi di Sulsel dan paling vokal menyuarakan proyek Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

News Feed