English English Indonesian Indonesian
oleh

Terkait Posisi Mbappe di Madrid, Ancelotti: Saya akan Mencarikan Tempat untuknya

FAJAR, MADRID–Kylian Mbappe sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid setelah datang dengan status bebas transfer pada awal Juni.

Sekarang, Carlo Ancelotti mengambil tanggung jawab besar untuk memasukkan Kylian Mbappe ke dalam timnya pada musim 2024/25.

Posisi utama Mbappe di sisi kiri dari tiga penyerang diperkirakan akan diubah oleh Ancelotti dalam beberapa minggu mendatang. Ia boleh jadi akan dimainkan ke posisi tengah oleh pelatih Italia itu.

Mbappe harus menyesuaikan posisi karena di sisi kiri sudah ada Vinicius Junior. Selama beberapa musim terakhir, Vinicius bermain sangat bagus di posisi itu dan menjadi bagian penting dari sukses Madrid.

“Adalah tanggung jawab saya untuk mencarikan tempat bagi Mbappe,” kata Ancelotti menurut laporan dari Diario Sport.

Kapten Prancis itu tidak akan bergabung dengan skuat Los Blancos dalam tur pramusim mereka di AS karena akan menjalani liburan pasca Euro 2024.

Karena Mbappe tidak terlibat dalam aksi pramusim untuk Los Blancos, menurut Football Espana, ia diperkirakan akan melakukan debutnya di final Piala Super UEFA melawan Atalanta pada 14 Agustus. (amr)

News Feed