English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengantin Baru Ditembak Mati di Depan Istri setelah Ribut di Jalan

FAJAR, INDIANA–Seorang pria berusia 29 tahun yang baru menikah ditembak mati di depan istrinya dalam insiden di jalan raya di negara bagian Indiana, AS.

Peristiwa itu terjadi saat Gavin Dasaur sedang dalam perjalanan pulang bersama istrinya yang berkebangsaan Meksiko.

Petugas Departemen Kepolisian Indianapolis (IMPD) Amanda Hibschman mengatakan petugas menanggapi laporan seseorang yang ditembak tepat setelah jam 8 malam di sebuah persimpangan di sisi tenggara kota Indy.

Petugas yang datang mengatakan mereka menemukan seorang pria tergeletak di tengah jalan dan menderita setidaknya satu luka tembak.

“Saya menggendongnya saat dia kehabisan darah dan saya sedang menunggu ambulans,” kata janda korban, Viviana ZaMora kepada The Indianapolis Star.

Dasaur, dilaporkan berasal dari Agra, dan Viviana ZaMora, baru saja menikah pada tanggal 29 Juni, sekitar dua minggu yang lalu.

Para saksi mengatakan kepada polisi bahwa penembakan itu terjadi akibat insiden kemarahan di jalan antara pengemudi Chevy dan Dasaur, yang mengendarai Honda hitam, lapor WTHR setempat.

Terduga penembak, kata Hibschman, ditahan di lokasi kejadian.

“Setelah penyelidikan lebih lanjut dan setelah berkonsultasi dengan Kantor Kejaksaan Marion County, orang tersebut dibebaskan,” kata juru bicara polisi, yang mengindikasikan bahwa penembak mungkin bertindak untuk membela diri.

IMPD mengatakan penyelidikan atas penembakan dan dugaan insiden kemarahan di jalan sedang berlangsung.

Istri Dasaur mengutuk penembakan tersebut. “Dia adalah pria pekerja keras yang selalu berusaha membantu siapa pun dan ingin memberikan dunia kepada saya dan keluarganya,” katanya kepada outlet lokal.

News Feed