English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Menang, Ten Hag Senang

FAJAR, EDINBURGH–Manchester United mengalahkan Rangers dalam uji coba pramusim kedua mereka. Bermain di Edinburgh, MU menang 2-0 berkat gol Amad dan Joe Hugill  di masing-masing babak.

Setelah kekalahan dari Rosenborg di laga sebelumnya, Manajer MU, Erik ten Hag mengaku sangat senang. Menurutnya, mereka tampil di bawah standar saat kalah dan kini ia lebih puas dengan penampilan para pemainnya melawan tim Liga Utama Skotlandia itu.

“Pramusim adalah persahabatan  dan saya ingin memenangkan setiap pertandingan jadi saya sangat kecewa pada hari Senin. Hal yang lebih penting lagi di pramusim adalah performa. Anda ingin berkembang dan itulah yang kami lihat hari ini dibandingkan dengan hari Senin, yang merupakan standar rendah. Hari ini jauh lebih baik, terutama dalam perspektif agresivitas yang jauh lebih baik. Kami jauh lebih unggul dan itu adalah [usaha] tim di kedua babak jadi, ya, itu menyenangkan untuk ditonton,” tegasnya di situs MU.

Ia lantas mengomentari Diallo. “Kita harus melihat Amad dengan cara yang berbeda. Tentu saja, dia masih muda tapi dia sudah berpengalaman,” ujarnya.

Menurtu Ten Hag, musim lalu Diallo mengalami masa-masa buruk dengan cedera parah. Sebelumnya dia berada di Championship dan dia menjalani musim yang hebat.

“Di akhir musim lalu, dia menjalani masa-masa yang sangat menyenangkan di tim utama kami dan memainkan beberapa pertandingan bagus. Sekarang untuk musim ini, ini harus menjadi tahunnya. Sangat menyenangkan dia memulai seperti ini. Pada hari Senin dia tidak bisa bermain, dia tidak diizinkan pergi ke Norwegia, tapi hari ini dia bisa bermain dan dia memainkan permainan yang sangat bagus,” jelasnya.

News Feed