English English Indonesian Indonesian
oleh

Mimpi Besar Motta Bersama Nyonya Tua

Eks pemain Inter Milan itu tahu bahwa ada ekspektasi tinggi di pundaknya. Makanya, ia berusaha  fokus mempersiapkan diri dengan baik dan bersiap menghadapi pertandingan pertama musim ini.

“Seperti halnya semua tim hebat, Anda harus merasakan keinginan untuk menang. Bagi saya, ini adalah tantangan yang luar biasa dan saya akan memberikan segalanya untuk menularkan seluruh antusiasme dan keinginan saya untuk menang kepada skuat,” tegasnya.

Khusus kompetisi Eropa, Motta memastikan mereka siap bertarung dengan tim-tim raksasa Benua Biru lainnya. “Kami siap menghadapi setiap situasi dengan pandangan positif. Ini akan menjadi musim baru bagi semua orang,” tandasnya.

Sebagai persiapan menyambut mism baru Juventus sudah mendatangkan Douglas Luiz dan Juan Cabal. Luiz dibeli mahal dari Aston Villa. Sementara Cabal dibajak Juve dari Verona.

“Saya sangat senang karena ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya sangat senang bisa mengenakan jersey ini,” kata Cabal di situs resmi klub setelah resmi bergabung kemarin.

Mengingat mereka baru saja kehilangan Adrien Rabiot dan kemungkinan Federico Chiesa serta Matias Soulé juga akan menyusul pergi, Motta jelas masih butuh pemain baru.

Saat ini, Motta diyakini membutuhkan tiga pemain tambahan untuk mengisi posisi bek, gelandang, dan penyerang sayap. Dan, Juventus sudah punya nama untuk masing-masing posisi tersebut.

Untuk pertahanan, nama Jean-Clair Todibo ada di daftar teratas. Lalu, di lini tengah mereka membidik Teun Koopmeiners dan Albert Gudmundsson. Sedangkan untuk posisi winger, ada nama Jadon Sancho dan Karim Adeyemi. (amr)

News Feed