English English Indonesian Indonesian
oleh

Hunian Komersil Berkonsep Syariah Kembali Hadir di Gowa

Untuk project kolaborasi antara An Nahl Property dengan Butta Mamminasata didukung oleh pemerintah dan stakeholder dari Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Gowa.

“Kami berharap The Royal Pangeran ini bisa memberikan manfaat bukan hanya untuk calon custumer tetapi untuk warga sekitar dan pemerintah setempat,” harapnya.

Sebab ini bagian dari meningkatkan pendapatan daerah khususnya pajak di kabupaten Gowa. Ini cara yang dilakukan untuk meningkatkan ekonomi. Saat ini An Nahl sudah memegang project perumahan dengan titik di Jl Toddopuli, Jl Letjen hertasning, Jl Pao-pao.

Owner The Royal Pangeran, Muhammad Jalil mengatakan, The Royal Pangeran berada di Sungguminasa ini mencoba menciptakan suasana nyaman. Hunian perumahan komersil dengan modern estetik namun sesuai syariah.

Makanya, kata Jalil, mereka membuat customer gathering tujuannya untuk memperkenalkan kepada masyarakat berkaitan dengan produk yang dibangun. “Kami harap pemerintah juga terus mendukung pengusaha developer dalam pembangunan property,” ucapnya.

Sebab kata dia, melalui pembangunan properti yang dilakukan di daerah tersebut, terjadi pemasukan atau pendapatan daerah. Ini dari hasil membayar pajak.

Anggota DPRD Gowa, Asnawi Syam mengatakan, hadirnya pembangunan di kabupaten Gowa, tentunya membuat perputaran ekonomi juga terjadi. Apalagi ada dukungan dari beberapa pihak seperti Bank BSI.

“Pembangunan perumahan komersil ini diharapkan ini mendukung seluruh pengusaha properti yang ingin melakukan akad secara syar’i,” tutupnya. (wis)

News Feed