English English Indonesian Indonesian
oleh

Fun Walk dan Family Gathering Warnai Kemeriahan HUT Ke-8 The Rinra Makassar

FAJAR, MAKASSAR — The Rinra Makassar menggelar fun walk dan beragam hiburan keluarga dalam family gathering yang diadakan di area lapangan parkir dan Maraja Hall, Sabtu, 20 Juli 2024. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 hotel The Rinra Makassar.

Kegiatan ini turut dihadiri General Manager kawasan The Rinra-Phinisi Point, Junaidi Salam bersama dengan jajaran BOD dari Phinisi Hospitality Indonesia yaitu Willianto Tanta (Founder), Anggiat Sinaga (CEO), Andre Prasetyo Tanta (COO), Edwin Tanta (CFO), beserta seluruh manajemen, dan karyawan.

General Manager kawasan The Rinra Makassar-Phinisi Point, Junaidi Salam, mengatakan tagline yang diangkat di HUT kedelapan ini adalah “Be The Best & Priority”. The Rinra Makassar berharap dapat memberikan yang terbaik dan selalu terdepan, mengingat semakin ketatnya persaingan bisnis dalam industri perhotelan di Makassar.

Sebelumnya The Rinra Makassar juga menggelar beragam kegiatan untuk memeriahkan perayaan HUT ke-8. Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah mengatakan, tiga value yang ingin dicapai pada HUT ke-8 ini yaitu infinte energy, hope, dan creativity.

Infinte Energy pihaknya menggelar kompetisi e-Sport dan poundfit untuk umum serta pertandingan futsal antar hotel se-Makassar. Infinite Hope (CSR) yaitu bakti sosial ke Panti Asuhan Mawaddah Warahmah dan warga tidak mampu di Kelurahan Mattoanging.

“Puncaknya, kami menggelar fun walk dengan berbagai hiburan, permainan, dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Sebagai semangat Infinite Creativity yang dihadiri oleh seluruh karyawan bersama keluarganya,” ucapnya. (edo)

News Feed