English English Indonesian Indonesian
oleh

28 Juli, 43 Pengurus PBSI Bone Dikukuhkan

BONE, FAJAR — Sebanyak 43 pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bone periode 2024-2028 bakal dikukuhkan oleh Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi pada 28 Juli mendatang.

Jelang pengukuhan tersebut pengurus, Ketua Umum PBSI Zainal Arifin memimpin lansung pertemuan panitia pelaksana. Pertemuan berlangsung di Delova Cafe, Jl Besse Kajuara, Bone, Minggu, 21 Juli 2024.

Zainal mengatakan, pengukuhan pengurus ini merupakan acuan dari musyawarah kabupaten (Muskab) pada 2 Maret lalu.

“Jadi PBSI Bone juga akan melaksanakan rapat kerja. dalam rapat kerja nanti bakal dibahas program kerja dari tiap bidang yang ada di PBSI Bone,” jelas Zainal.

Panitia akan menghadirkan sebanyak 39 klub bulu tangkis pada acara pengukuhan nanti.

“Sebanyak 39 klub resmi yang telah bergabung di PBSI Bone dari 27 kecamatan. PBSI Bone nanti bakal membahas pedoman peraturan PBSI Bone kepada klub atau PB yang resmi tergabung sehingga dalam melaksanakan kejuaraan bisa mengacu pada pedoman tersebut,” terangnya..

Sebelumnya, Ketua Umum PBSI Bone Zainal Arifin terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI Bone pada 2 Maret 2024.

Adapun susunan pengurus PBSI Bone hasil Muskab 2024 yakni, Edy Suspi selaku Ketua 1, Supriadi Ketua 2, Asriadi Sekretaris Umum, Amrullah Thayyib Wakil Sekretaris, Baharuddin Bendahara Umum, Muh Lutfi Wakil Bendahara serta pengurus lainnya. (an)

News Feed