English English Indonesian Indonesian
oleh

Takluk 2-0 dari Persib, Tavares Akui Masih Banyak Kesalahan

BANDUNG, FAJAR–Pelatih PSM Bernardo Tavares mengakui masih banyak kesalahan yang terjadi dalam pertandingan. Dua gol yang bersarang ke gawang mereka murni kesalahan pemain.

”Selamat kepada Persib, mereka punya peluang lebih banyak, mencetak dua gol, dan itu kesalahan kami. Memang kelihatan bahwa kondisi fisik Persib lebih baik dari kami,” kata dia pascalaga.

Laga ini akan menjadi titik awal berbenah, agar musim depan bisa bermain lebih maksimal. Termasuk memadukan semua lini dan pemain yang belum satu bulan terbentuk.

”Masih banyak hal yang perlu kami tinggalkan. Saya tetap senang dengan pemain saya. Ini laga perdana, tim saya baru dilakukan musim ini,” lanjutnya.

Tavares juga mengaku, kekalahan ini cukup realistis. Sebab, mereka menghadapi Persib yang menjadi juara liga musim lalu, dengan komposisi pemain didominasi oleh skuad juara.

”Kami harus realistis, kalah 2-0 melawan tim juara, champion dan di skuad Persib hanya ada (sedikit) pemain baru. Selebihnya, pemain mereka sudah bekerja sama dan saling memahami sejak musim lalu,” tuturnya.

Kapten PSM Yuran Fernandes mengatakan Persib selalu menjadi lawan berat. Laga ini berjalan sesuai prediksinya dan Persib bisa menciptakan lebih banyak peluang dari mereka.

”Persib lebih banyak peluang dan mereka mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Kami masih kesulitan, ini laga berat. Saya sampaikan selamat untuk Persib,” tuturnya. (wid/zuk)

News Feed