English English Indonesian Indonesian
oleh

Saudagar Property Bakal Luncurkan Cluster Montana, Tahap Kedua di Pesona Alam Sejahtera

MAKASSAR, FAJAR — Saat ini antusiasme masyarakat terhadap perumahan Pesona Alam Sejahtera, cukup terlihat.

Terbukti dengan hanya tersisa enam unit saja di Cluster tahap pertama, Golden Wood. Saat ini telah terjual 110 unit atau sekitar 94 persen unit yaitu: Type 40 (4 unit), Tipe 50 (sold ), dan tipe 55 (2 unit).

Kendati demikian, melihat antiasme tersebut
Saudagar Property kembali akan menghadirkan cluster terbaru di Pesona Alam Sejahtera. Namanya Cluster Montana.

Head Regional Saudagar Properti, Andi Astati Anudia mengatakan, tujuan membuat open house kembali selain untuk mencapai target penjualan, juga mau memperlihatkan kepada calon user mengenai pembangunan di Pesona Alam Sejahtera.

Kebetulan kata dia, sampai saat ini di lokasi tahap satu, sejauh ini untuk tipe 50 sudah sold out. Tipe 55 sisa dua unit, tipe 40 sisa empat unit.

“Jadi tahap 1 itu sisa enam unit. Promonya masih sama dengan open house sebelumnya. Kita juga sekalian sounding kecil-kecil kalau kita sudah punya Montana,” ucapnya.

Cluster Montana merupakan cluster dalam Pesona Alam Sejahtera. Kalau tahap 1 namanya Golden Wood.

“Untuk peluncuran atau launchingnya direncanakan Agustus. Sebelumnya sudah ada gambar yang ditaruh di dalam lokasi Pesona Alam Sejahtera mengenai model rumah di Cluster Montana,” ucapnya.

Untuk desainnya itu mengusung konsep modern minimalis, kalau tahap pertama itu ada klasiknya.

Humas IMB Group Saudagar Property, Andi Achmad Aqsal mengatakan, Cluster Montana hadir dengan menawarkan pilihan rumah yang dirancang dengan detail yang cermat dan kualitas terbaik, sesuai dengan standar tinggi.

News Feed