English English Indonesian Indonesian
oleh

Narkoba Diduga Beredar di THM Pinrang, Kasatnarkoba Maksimalkan Pemantauan

FAJAR, PINRANG — Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pinrang, diduga marak peredaran Narkoba jenis Ekstasi.

Salah satu warga, CA mengatakan bahwa THM di Pinrang ini tergolong luput dari perhatian aparat penegak hukum dalam hal pemantauan dan pencegahan peredaran Narkoba jenis Pil Ekstasi.

“Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa di Zona sering terjadi peredaran obat-obatan di kalangan pemuda,” sebutnya, Jumat 19 Juli.

CA berharap agar THM di Pinrang menjadi perhatian aparat penegak hukum karena maraknya peredaran narkoba di Pinrang tentu akan merusak generasi terutama para kalangan pemuda.

“Ini THM sarangnya maksiat, jadi harapan saya itu dapat ditertibkan segera,” harapnya.

Warga lain, NN juga membenarkan bahwa THM di Pinrang marak peredaran narkoba. Bahkan ada yang terang-terangan.

“Ada yaang terang-terangan, ada juga sembunyi-sembunyi. Kalau sudah-mi na-minum itu obat (pil ekstasi), langsung teler,” ucap NN.

Terpisah, Kasatnarkoba Polres Pinrang Iptu Asnawi mengatakan bahwa atas informasi itu pihaknya melakukan penyelidikan dan belum menemukan peredaran narkoba di THM.

“Kalau seperti itu namanya informasi. Mungkin ada tapi kita belum temukan,” katanya.

Asnawi menambahkan bahwa pihaknya tetap melakukan pemantauan dan penyelidikan. “Memaksimalkan pemantauan anggota dan mendorong anggota memperbanyak jaringan informasi,” tambahnya.

“Peran serta masyarakat yang sangat kita butuhkan. Terselubung yang seperti itu model kerjanya mereka,” lanjutnya. (ams)

News Feed