English English Indonesian Indonesian
oleh

N-Max Turbo Resmi Mengaspal di Makassar

FAJAR, MAKASSAR-PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) resmi meluncurkan Yamaha NMax Turbo untuk dipasarkan di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Peluncuran itu digelar meriah di The Rinra Hotel Makassar, Sabtu (20/7/2024). .

100 konsumen dan sejumlah komunitas motor diundang secara khusus untuk menghadiri peluncuran motor terbaru Yamaha ini. Mereka juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive NMax Turbo.

General Manager PT SJAM Frengky J Tunandar mangatakan komunitas dan konsumen diberi kesempatan untuk mencoba motor yang mengadopsi teknologi Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT). Sehingga mampu menghadirkan sensasi TURBO saat berkendara. “Peminat N Max Turbo sangat banyak,” kata Frengky kepada media.

Frengky menjelaskan bahwa saat ini, PT SJAM menyiapkan sedikitnya 2.000 unit berbagai tipe NMax terbaru itu untuk dipasarkan di wilayah Sulselbar. Ia pun optimis penjualan Nmax terbaru ini bisa melampaui penjualan tipe NMax pendahulunya.

“Kalau liat antusias masyarakat target Yamaha NMax baru ini bisa (terjual) sampai 4000-an unit. Target ini melihat penjualan sebelumnya yang bisa sampai 3000 unit perbulan,” sebutnya.

Sementara itu, Chief Teritori VII Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM) Paul Himawan menjelaskan, antusias yang tinggi membuat penjualan Nmax Turbo ini meledak

Apalagi Yamaha telah menyiapkan berbagai tipe, mulai dari NMax Neo seharga Rp35,3 juta, NMax Neo S Version yang dibandrol dengan harga Rp36,3 juta, NMax Turbo seharga Rp40.3 juta, NMax Turbo TechMax Rp45,8 juta, dan NMax Turbo TechMax Ultimate dijual dengan harga Rp47,8 juta.

News Feed