English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerindra Siapkan Survei Tiga Cabup Bone: Yasir, Islamuddin, dan Asman Bersaing

FAJAR, BONE-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bakal menyiapkan survei terhadap tiga Bakal Calon (Balon) Bupati Bone.

Sekretaris Gerindra Bone Syam Nur mengatakan saat ini ada tiga Balon Bupati yang berpeluang besar diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang, di antaranya Yasir Mahmud, Andi Islamuddin dan Andi Asman Sulaiman.

Syam mengatakan survei ini akan menjadi salah satu poin nantinya akan dijadikan rujukan dalam menentukan Balon yang tepat untuk diusung partai nantinya.

“Sampai hari ini belum ada petunjuk langsung baik dari DPD maupun DPP, jadi kita akan lihat pertimbangkan survei, jadi kita akan survei ketiga kandidat ini, angara Yasir, Islamuddin dan Andi Asman,” jelasnya.

Syam mengatakan Gerindra merupakan partai pemenang, sehingga harapan besar untuk partai juga menjadi pemenang pada Pilkada.

“Karena kita pasti juga mau menang, lagian kan juga kita sementata, kan ini delapan kursi, artinya ada koalisi dari partai lain, kita lihat mami nanti calon,” sambungnya. (an)

News Feed