English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Gelar Honda Jagoanku Talkshow Blogger bersama Iwan Banaran

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar acara Honda Jagoanku Blogger Talkshow bertempat di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Mall Makassar, Jumat, 19 Juli 2024.

Dalam talkshow kali ini, Astra Motor Sulawesi Selatan menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif yang sudah terkenal dan tidak asing lagi di dunia otomotif Indonesia.

Di kesempatan ini, Iwan Banaran menceritakan mengenai awal mula dan latar belakang terjun ke dunia otomotif sampai menjadi salah satu blogger dan influencer otomotif yang terkenal hingga dapat bertemu dan mewanwancarai langsung sang Legenda MotoGP Valentino Rossi.

Iwan juga memberikan beberapa tips serta menjawab pertanyaan dari penonton yang hadir untuk dapat menjadi content creator seperti mengetahui passion, membuat konten yang yang berbeda, membangun personal branding, dan juga memperluas networking.

Customer Care Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Andre Widya Kurniawan menuturkan, Talkshow Blogger ini diharapkan dapat menjadi ruang bagi para generasi muda dan juga para pencinta motor Honda yang ingin menjadi content creator dan influencer untuk dapat mengasah kemampuannya terutama di bidang otomotif roda dua agar dapat mendukung para content creator muda potensial dari Sulawesi.

“Melalui talkshow ini, kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para generasi muda dan juga para konsumen Honda yang memiliki ketertarikan untuk menjadi content creator dan influencer seperti Iwan Banaran yang sudah terkenal dan berpengalaman dalam dunia otomotif Indonesia,” ungkapnya. (sae)

News Feed