English English Indonesian Indonesian
oleh

Appi Seru-seruan Nonton PSM Bareng Para Legenda

FAJAR, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin Nonton bareng laga perdana Piala Presiden antara PSM Makassar vs Persib Bandung, bersama para legenda Pasukan Ramang.

Nobar yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Jumat, 19 Juli sore ini dihadiri puluhan mantan punggawa PSM. Nama-nama kondang seperti Syamsuddin Umar, Assegaf Razak, Syamsuddin Batola turut hadir di sana. Termasuk eks asisten pelatih PSM, Budiadjo Thalib.

Appi mengaku, nonton bersama mantan pemain memang ada sensasi tersendiri. Sebab ada diskusi dan analisis yang senantiasa dilontarkan. Terlebih lagi beberapa di antara mereka pernah menjadi pelatih.

”Nobar sama para legenda, mantan pemain, memang ada sensasi tersendiri. Karena mereka langsung mengomentari, saling lempar analisis, dan saling lempar candaan. Seru juga, apalagi mereka seperti reuni kembali,” ujarnya.

Mantan pelatih yang pernah membawa PSM berjaya di era tahun 2000-an, Syamsuddin Umar mengaku senang dengan momen ini. Dia bisa kembali bersua dengan rekan dan junior-juniornya di PSM Makassar.

”Ini seru sekali, ketemu semua lagi. Pokoknya bukan cuma PSM yang dibahas, seperti reunian kembali. Intinya senang lah dengan momen begini,” kata dia.

Kemudian, Assegaf Razak juga mengaku bahagia. Meski banyak momen menegangkan dalam pertandingan, tetapi suasana nobar sangat cair.

”Kita tegang juga kalau PSM digempur, tapi langsung cair lagi karena saling bercanda lagi. Seru lah, ngopi bareng, makan bareng-bareng, bahagia rasanya,” tuturnya.

Momen nonton bareng ini kian seru karena dihadiri langsung oleh founder Bosowa Grup, Aksa Mahmud. Dia juga turut memberikan komentar mengenai performa PSM di laga perdana musim ini.

News Feed