English English Indonesian Indonesian
oleh

Usaha Sosial Rappo Indonesia Berdayakan Perempuan Disabilitas di Makassar

Tahun ini, dengan tema #KolaborasiuntukLingkungandanKesetaraan, Rappo Indonesia berharap dapat membuka peluang kerja yang setara bagi masyarakat, khususnya perempuan yang selama ini belum mendapatkan akses pekerjaan yang memadai.

Program ini mencakup pelatihan berbagai teknik pengolahan limbah kain dan plastik, serta pengembangan produk ramah lingkungan yang memiliki nilai jual tinggi. Selain itu, para peserta akan mendapatkan bimbingan dalam hal pemasaran dan pengelolaan bisnis, sehingga mereka dapat lebih mandiri dan berdaya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Grab dan Benih Baik atas dukungan penuh mereka terhadap program ini. Kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam menciptakan kesetaraan kesempatan dan pelestarian lingkungan,” tambah Trisna Elma Danti, Koordinator Program perwakilan Rappo Indonesia.

Rappo Indonesia terus berkomitmen untuk menciptakan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Melalui kolaborasi dan pemberdayaan, Rappo Indonesia berupaya mewujudkan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi semua. Untuk berkomunikasi dengan pihak Rappo Indonesia, bisa melalui [email protected], atau menghubungi kontak 0852-8086-8386. (*)

News Feed