English English Indonesian Indonesian
oleh

UIM Algazali Siapkan Beasiswa Seni dan Olahraga untuk Mahasiswa Berprestasi

Program ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak mahasiswa untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan seni, serta mengharumkan nama UIM Al-Gazali di kancah nasional dan internasional.

Rektor UIM Al-Gazali, Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., Lc  menyampaika beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen universitas dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berakhlak mulia dan berpengetahuan luas.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada para atlet dan seni yang telah berusaha keras dalam menghafal dan memahami Al-Qur’an,” tuturnya.

Kata Prof Muammar, Melalui program beasiswa ini, di harapkan dapat membantu mereka meraih pendidikan tinggi yang berkualitas dan mengembangkan potensi mereka lebih lanjut.

Dengan adanya program beasiswa ini, UIM Al-Gazali berharap dapat mencetak lebih banyak lulusan yang tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga memiliki prestasi dan kontribusi nyata dalam bidang olahraga dan seni.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan mengakses situs resmi https://pmbuimmakassar.ac.id/beasiswaseni-atlet/.(wis)

News Feed