English English Indonesian Indonesian
oleh

Service Point Mitsubishi Fuso Hadir di Mamuju

FAJAR, MAMUJU –– PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor resmi mengoperasikan Service Point Mitsubishi Fuso di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, mulai Kamis, 18 Juli 2024.

Hadirnya service point di Mamuju ini bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan purna jual yang professional, maka dari itu lokasi yang dipilih adalah titik yang strategis dengan lokasi bisnis konsumen.

Diluar itu, konsumen juga tidak perlu khawatir apabila menghadapi kondisi darurat karena Service Point juga dilengkapi dengan Mobile Part Depo yang bisa mobilisasi ke lokasi operasional bisnis konsumen hingga ke pelosok.

Hadirnya Service Point tersebut sebagai bagian dari upaya PT KTB sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia ini melakoni pilar “Zero Down Time”.

Department Head Service Business Development PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Dikdik Hermawansyah yang hadir langsung pada acara peresmian Service Point mengatakan bahwa adanya service point ini merupakan wujud komitmen KTB untuk membantu konsumen mendapatkan layanan-layanan purna jual profesional dengan mudah.

“Ditambah lagi, kami telah menyiapkan unit yang siap datang ke lokasi konsumen untuk mempercepat layanan,” ujar Dikdik.

Sementara itu, After Sales Service Division Head PT Bosowa Berlian Motor Agus Andriana  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada KTB karena telah mempercayakan Bosowa Berlian Motor untuk menjadi salah satu lokasi hadirnya service point.

“Peresmian service point hari ini akan menjadi cikal bakal hadirnya service point-service point lainnya di Indonesia bagian timur yang tentunya akan bekerja sama dengan Bosowa Berlian Motor,” ujar Agus Andriana.

News Feed