English English Indonesian Indonesian
oleh

Seru! Duel Chef vs Juggling Performance di Ketinggian Lantai 31 Hyatt Place Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Hyatt Place Makassar menggelar Event DJ Chef x Masterclass Flair di ketinggian lantai 31, Sabtu, 6 Juli 2024.

Dibintangi oleh Chef Wisnu Oentoro dan Agung Raka, keduanya beradu skill sambil ber-DJ dan juggling performance.

Chef Wisnu Oentoro mengambil beberapa perlengkapan masaknya. Beberapa bahan membuat kue juga disiapkan seperti tepung, gula, dan beberapa potongan roti.

Tak seperti orang memasak pada umumnya. Di atas meja ada alat disk jokey (DJ) yang Chef Wisnu juga siapkan. Alat-alat DJ tersebut properti yang juga dipakai saat memasak.

Ia menyajikan konsep memasak sambil ber-DJ. Dengan cekatan, tangannya meracik roti dan membuat beberapa kue. Tangannya kanan menyusun makanan, sesekali tangan kirinya memainkan playlist musik di alat DJ yang dimiliki.

Selang 15 menit, beberapa kue buatannya jadi. Ia membagikan kepada penonton yang hadir sambil tetap bergoyang menikmati alunan DJ.

Wisnu Oentoro atau dikenal sebagai DJ Chef Indonesia. Ia adalah chef profesional sekaligus DJ. Lelaki tersebut, sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri perhotelan, dan sebagai DJ Chef hampir 10 tahun.

Konsep pertama sejak 2015, adalah satu satunya entertainer di Indonesia yang memasak sambil menjadi DJ dengan mengalunkan lagu-lagu yang membuat tamu ikut berdansa.

“Saya memasak tetapi sambil mengajak penonton yang hadir ikut bergoyang. Jadi setelah bergoyang kita bisa makan sama-sama,” ucapnya sambil tersenyum.

Ia tak sendiri. Pada event ini, rekannya, Agung Raka juga ikut memperlihatkan keahliannya dalam meracik minuman.

News Feed