English English Indonesian Indonesian
oleh

Politik Kemanusiaan Ala Rusdi Masse, Kader Nasdem se-Sulsel Konsisten Berbagi Kebaikan Jumat Berkah

FAJAR, MAKASSAR –– Partai Nasdem Kabupate/Kota di Sulawesi Selatan, terus memperlihatkan eksistensinya di tengah masyarakat. Mulai anggota Fraksi Nasdem tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga pengurus Partai Nasdem konsisten menggelar aksi Jumat Berkah.

Pada Jumat Berkah pekan ini, sejumlah kader Partai Nasdem di seluruh Sulsel mengunjungi dan mendatangi masyarakat dalam rangka untuk memberi bantuan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Nasdem Milenial RMS Pinrang. Siang tadi mereka menyisir warga yang ada di Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Kegiatan sosial ini sudah menjadi nilai-nilai politik kemanusiaan yang harus ditanamkan dalam diri seluruh kader Nasdem Sulsel. Jumat Berkah dengan caranya masing-masing.

Seperti di Kabaupaten Maros, misalnya. Para pengurus DPD Nasdem Maros setiap pekannya menyediakan makanan prasmanan untuk warga selepas menunaikan salat Jumat berjamaah.

Begitu juga di kader Nasdem di Makassar. Kader dan simpatisan Partai Nasdem terlihat membagikan nasi kotak untuk para pengendara di jalan.

Sementara, di beberapa daerah seperti di Kabupaten Sidrap dan Pinrang, kader Nasdem secara door to door mendatangi rumah-rumah warga untuk sekadar membagikan paket sembako. (sae)

News Feed