English English Indonesian Indonesian
oleh

Pilkada Pinrang: Petahana Irwan Hamid Kewalahan Penuhi Permintaan Sosialisasi di Setiap Kecamatan

FAJAR, PINRANG-Petahana Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, rajin turun ke masyarakat. Dia terus bergerak untuk maju dalam Pilkada Pinrang. Andi Irwan Hamid, yang menggandeng Sudirman Bungi sebagai wakilnya, sibuk memenuhi permintaan sosialisasi di setiap kecamatan. “Permintaan sosialisasi sangat padat, tim-tim sudah bergerak,” kata Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Nasdem Pinrang, Yuyun Budiman.

Yuyun menambahkan bahwa padatnya jadwal sosialisasi membuat semua tim bergerak, terutama kerabat Andi Irwan Hamid. “Permintaan terlalu banyak, jadi yang mewakili itu Andi Irma dan Andi Ichsan, anaknya (Andi Irwan) dan istrinya (Andi Irwan),” tambah Yuyun.

Dia mengungkapkan bahwa jadwal sosialisasi sangat padat, bahkan di satu kecamatan bisa ada puluhan titik. “Jadi memang tidak ada jeda waktu untuk beristirahat,” jelasnya. “Pagi, siang, sore, malam. Seperti Pak Sudirman juga gencar dengan agendanya, dia bisa turun sampai 8, 9, 10 titik dalam satu hari karena ada pertemuan besar untuk memperkenalkan dirinya,” jelasnya. (ams/*)

News Feed