English English Indonesian Indonesian
oleh

Melalui Program CSR, Rutan Pinrang Terima Bantuan Penyediaan Sarana Klinik dari BRI Pinrang

FAJAR, PINRANG — Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang, Sahril Efendi DM di dampingi para pejabat struktural menerima kunjungan resmi dari Pimpinan Cabang BRI Pinrang beserta rombongan di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang pada, Jumat, 19 Juli 2024.

Kunjungan ini dalam rangka Program BRI Peduli Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan bantuan pengadaan sarana Klinik Pengayoman Lasinrang Rutan Kelas IIB Pinrang.

Bantuan ini terdiri atas Dua unit Air Conditioning (AC) yang berkapasitas Dua PK dan Satu PK bermerk LG.

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Rutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sahril Efendi,  yang diserahkan oleh Pemimpin Cabang (Pimca) BRI Pinrang, Diky Agietama.

Kepala Rutan Pinrang, Sahril Efendi menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada pihak BRI yang telah bersedia memberikan bantuan kepada Rutan Pinrang untuk kesekian kalinya.

“Tidak ada yang bisa kami balaskan selain doa, semoga bantuan yang diberikan kesekian kalinya ini menjadi amal jariah bagi bapak,” ucap Sahril, Karutan Pinrang.

Lebih lanjut, Sahril juga mengimbau agar bantuan ini dapat digunakan dengan baik dan sesuai peruntukannya.

Selanjutnya, Pimca BRI Pinrang, Diky Agietama mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR terhadap masyarakat.

“Semoga bantuan AC ini bisa membuat bapak ibu nyaman saat bertugas dan melayani di Klinik Rutan Pinrang,” pungkas Diky. (ams)

News Feed