English English Indonesian Indonesian
oleh

JMS-Tomy Berpaket di Pilkada Bulukumba, PKB Condong ke “Jadimi”

FAJAR, BULUKUMBA– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bulukumba mulai dekat. Jamaluddin M Syamsir memantapkan diri berpaket dengan Tomy Satria Yulianto untuk melawan incumben di Pilkada mendatang. Keduanya telah turun ke masyarakat memperkenalkan paket yang bertageline “Jadimi” (Jamaluddin-Tomy) itu.

Keduanya sepakat berpaket, Tomy Satria Yulianto pada Pilkada lalu menjadi calon 01 berpasangan dengan Andi Makkasau, kini menurunkan egonya menjadi bakal calon wakil bupati mendampingi Jamaluddin M Syamsir.

JMS akronim nama Jamaluddin M Syamsir yang dikonfirmasi meminta doa. Semoga jalan paket “Jadimi” ini bisa dimudahkan, khususnya dalam proses pencalonannya.

Saat ini Jamal mengaku masih terus berupaya mengejar rekoemndasi beberapa partai yang nantinya akan dikendarai di Pilkada mendatang. Khususnya partai yang menanungi keduanya yakni Golkar dan PKB. “Tentunya partai yang masing-masing bernaung yang utama dinda (wartawan,red), Sambil terus intens komunikasi dengan partai-partai yang lain untuk finalisasi,” kata JMS.

Ketua PKB Bulukumba Fahidin HDK yang dikonfirmasi mengaku senang telah ada paket di Balon Bupati Bulukumba. Sebagai ketua dewan Syuro di PKB, dia berharap partainya tersebut dikendarai oleh “Jadimi” . “Belum ada rekomendasi PKB yang keluar, namun Harapannya sama pak Tomy,” harapnya.

Diketahui, saat ini JMS telah mengantongi rekomendasi sebagai bakal calon usungan Partai Golkar. Begitupun TSY yang menjadi kandidat terkuat yang akan diusung PKB. Berdasarkan hitung-hitungan politik, jika keduannya berpasangan di Pilkada Bulukumba 2024, maka dipastikan keduannya bersyarat untuk menjadi pasangan kandidat.

News Feed