English English Indonesian Indonesian
oleh

Darmawangsyah Muin Perkuat Pemenangan, Sudah Bentuk 18 Tim Kecamatan dan 167 Tim Kelurahan-Desa

FAJAR, GOWA-Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) terus melakukan pergerakan pemenangan hingga tingkat kelurahan/desa. Baru-baru ini dia melantik ratusan tim pemenangan kecamatan serta tim kelurahan/desa. Pelantikan tim pertama dilakukan di Kecamatan Bontonompo, yang dipusatkan di Kelurahan Bontonompo, (16/07/2024).

Diketahui, Ketua Tim Kecamatan Bontonompo adalah Syarifuddin Dg Nai. Sementara untuk tim di tingkat desa/kelurahan umumnya diketuai oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di masing-masing desa/kelurahan.

Ketua Tim Gowa Berua, Rahmansyah, menyatakan bahwa pihaknya terus berupaya mematangkan tim pemenangan DM di Pilkada Kabupaten Gowa. “Saat ini kami sedang melakukan pelantikan tim pemenangan dan sosialisasi dengan masyarakat di tingkat kelurahan/desa untuk memastikan rasa suka dan cinta masyarakat kepada bapak DM,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa tim yang telah terbentuk meliputi 18 tim kecamatan dan 167 tim kelurahan/desa, dan semua sudah terverifikasi. “Relawan ada sekitar 60-an dan juga sudah kami verifikasi,” tambahnya.

Dia mengajak semua anggota tim untuk memaksimalkan kerja-kerja politik mereka dalam memenangkan Darmawangsyah Muin bersama pasangannya dalam Pilkada Gowa pada 27 November mendatang. “Saya yakin semua tim pemenangan kecamatan dan desa/kelurahan Gowa Berua yang dilantik ini mampu bekerja maksimal dalam memenangkan Pak Darmawangsyah Muin sebagai Bupati Gowa dalam pemilihan kepala daerah serentak pada 27 November mendatang,” ujarnya.

News Feed