English English Indonesian Indonesian
oleh

Bojan Hodak vs Bernardo Tavares: Bentrok yang Keempat Kali

MAKASSAR, FAJAR–Bojan Hodak dan Bernardo Tavares akan bertemu keempat kalinya pada laga ini. Sebelumnya, mereka sudah tiga kali bentrok, dua kali di Piala AFC 2020 yang berlangsung pada 2022 lalu. Kemudian mereka juga sudah satu kali bertemu di ajang Liga 1.

Dari tiga pertemuan itu, keduanya mencatatkan rekor sama kuat. Bojan menang 5-2 di leg pertama Piala AFC kemudian bermain imbang tanpa gol pada leg kedua. Kala itu, Bojan masih menjadi juru taktik Kuala Lumpur City.

Hasil ini sekaligus memastikan langkah Kuala Lumpur City melaju ke babak semifinal dan menjadi juara zona ASEAN saat itu. Sementara PSM harus terhenti karena kalah skor mencolok dengan selisih tiga gol.

Kemudian, Bernardo Tavares sukses membalas kekalahannya dari Bojan di ajang Liga 1. Kala itu, PSM mengalahkan Persib lewat skor 2-1 pada laga pekan ke-21 musim 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

Pada pertemuan keempat nanti keduanya masih sulit ditebak. Kondisi tim juga belum sepenuhnya stabil, terlebih lagi terjadi beberapa perubahan komposisi. Sehingga, laga dinilai masih sangat dinamis.

”Saya tentu belum tahu pasti kekuatan PSM sekarang karena mereka banyak pemain baru. Kaki hanya merubah beberapa posisi, selebihnya masih banyak pemain lama,” kata Bojan. (wid/zuk)

News Feed