English English Indonesian Indonesian
oleh

Berantas Pungli, Kapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Sosialisasi Anti Korupsi dan Anti Penyuapan di PT Pelindo 4

FAJAR, MAKASSAR — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto, menghadiri sosialisasi penguatan pemahaman anti korupsi, anti penyuapan dan menjadi insan yang berintegritas di Kantor PT Pelindo 4, Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, Jumat, 19 Juli 2024.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat AKHLAK Lantai 7 Kantor PT Pelindo Regional 4 di Makassar ini, menghadirkan narasumber Sekretaris Satgas Saber Pungli RI, Irjen Pol Andry Wibowo.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Hasrul mengatakan, kegiatan tersebut bertema “Pungli dan Korupsi Ancaman Kedaulatan Negara”, juga dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Restu Wijayanto.

Polres Pelabuhan Makassar akan terus berkolaborasi bersama stakeholder yang berada di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, untuk menggalakkan operasi saber pungli.

“Perlu memang antisipasi pungli atau korupsi di pelabuhan. Karena akan merusak perekonomian yang berputar di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar. Sehingga Pelabuhan Makassar menjadi role model atau contoh bagi pelabuhan-pelabuhan di seluruh wilayah Indonesia,” terang Hasrul. (*)

News Feed