English English Indonesian Indonesian
oleh

Bakti Dermaga: Kapolres AKBP Restu Wijayanto Kunjungi Warga Ujung Tanah Penderita Luka Bakar

FAJAR, MAKASSAR — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto, mengunjungi salah satu warga yang mengalami luka bakar pada bagian tangan kiri dan kaki kiri, Jumat, 19 Juli 2024.

Warga yang dikunjungi Kapolres Pelabuhan Makassar tersebut adalah Hanisah (66), warga Jl Nusantara Baru, Lorong 44, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar mengunjungi warganya didampingi oleh Camat Ujung Tanah, Kapolsek Ujung Tanah, Lurah Ujung Tanah, para staf Kelurahan Ujung Tanah, Para RT/RW dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Tanah.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Restu Wijayanto memberikan paket bantuan kepada warga yang mengalami luka bakar tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh Kapolres dapat bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban Hanisah (66), yang mengalami luka bakar, akibat selang tabung gas 3 kg di rumahya bocor hingga mengeluarkan api kemudian mengenai tangan dan kakinya,” terang IptuHasrul, Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.

“Apa yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Makassar merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga. Hal ini juga menunjukkan Polri melayani masyarakat dengan humanis,” sambungnya. (*)

News Feed