English English Indonesian Indonesian
oleh

Ahmad Jaya Baramuli Kantongi KTA Gerindra

FAJAR, PINRANG-Selangkah lagi Ahmad Jaya Baramuli (AJB) mendapatkan restu dari Gerindra. Ketua Partai Berkarya Sulsel ini pindah partai. Saat ini, AJB telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

AJB akan di-Gerindra-kan di bulan ini, Juli 2024. Saat ini DPC Gerindra Pinrang sedang mengatur jadwal rapat pleno untuk meresmikan AJB sebagai kader Gerindra.

“Menyangkut agendanya (rapat pleno), saya sisa menunggu jadwal dari Ketua OKK Gerindra Pinrang. Insya Allah (bulan ini),” kata Ketua DPC Gerindra Pinrang Ahmad Abdy Baramuli, Kamis 18 Juli.

Senada dengan Ketua OKK DPC Gerindra Pinrang, Syarif Saini membeberkan bahwa KTA Gerindra milik AJB sudah lama jadi.

Saat ini, DPC Gerindra Pinrang sisa mengatur jadwal untuk melakukan rapat pleno dan rapat koordinasi dalam rangka proses pengukuhan dan menyampaikan seluruh stakeholder partai.

“Menunggu jadwal Rakor DPC Partai Gerindra Pinrang sekaligus penyerahan KTA, insyaallah bulan ini,” bebernya.

Diketahui, AJB saat ini dipasangkan dengan Abdillah Natsir. Mereka sudah mendapatkan lampu hijau dari beberapa partai di Pinrang. Seperti, PKB, Demokrat, PPP, PAN, Gelora, dan Hanura. (ams/*)

News Feed