English English Indonesian Indonesian
oleh

Agustus, Turnamen Sepak Bola Reso Temmangingngi Siap Bergulir

FAJAR, GOWA — Kejuaraan sepak bola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus hingga 25 September 2024. Lapangan yang digunakan yakni AH Nasution Rindam IV/Hasanuddin Jl Poros Malino Pakatto.

Ketua Panitia, Mayor Inf Syamsuddin mengatakan, bahwa turnamen ini akan di ikuti sekitar 32 tim, bergulir selama satu bulan lebih. Kejuaran ini menggunakan sistem setengah kompetisi yang terbagi delapan grup.

“Fase pertama yakni penyisihan grup selesai dilanjutkan dengan sistem gugur hingga sampai ke babak final. Serta memperebutkan Rp75 juta total hadiah,” kata Mayor Inf Syamsuddin, Jumat, 19 Juli 2024.

Ia menyampaikan, bahwa turnamen ini akan dibuka oleh Danrindam IV/Hasanuddin Kolonel Inf Budiawan Basuki. Turnamen tersebut mencari bibit bibit muda dalam sepak bola sekaligus menjalin silaturahmi antara semua pemain. Ia berharap turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai.

“Diharapkan juga seluruh klub yang ada di seputaran Kabupaten Gowa khususnya, dan Sulsel pada umumnya untuk segera mendaftarkan timnya karena slot pendaftaran terbatas. Tim yang berasal dari TNI-Polri tidak diperkenankan ikut turnamen ini. Rencana technical meeting akan dilaksanakan pada 19 Agustus 2024,” bebernya. (edo)

News Feed