English English Indonesian Indonesian
oleh

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

FAJAR, MAKASSAR — Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga guna menciptakan situasi yang kondusif.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, Polisi RW Kelurahan Pattingalloang, Aipda Multazam, memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dalam lingkungan masyarakat.

“Selain itu, mengajak masyarakat untuk bijak dalam menerima dan memberikan informasi. Serta tidak mudah percaya dengan berita yang beredar, karena itu bisa saja hoaks, ” kata Hasrul, Kamis, 18 Juli 2024.

Para Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar memang rutin turun di lapangan khususnya di wilayah binaannya. Hal itu dilakukan, untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Setiap Polisi RW di masing-masing wilayah, baik pagi, siang maupun malam rutin blusukan di wilayah binaannya. Selain memberikan imbauan kamtibmas, juga agar hubungan antara warga dengan Polri selalu terjalin dengan baik,” ujarnya. (*)

News Feed