English English Indonesian Indonesian
oleh

MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App yang Memberikan Kemudahan Transaksi dan Tingkatkan Gaya Hidup Digital Pelanggan

“Kini dengan hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, payment, entertainment dan commerce di MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, di mana kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat bagi pelanggan untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utamanya,” ucapnya.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit menambahkan, MyTelkomsel super app juga akan menghadirkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan jalinan kerja sama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi.

“Dengan kapabilitas super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, mulai dari layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, hingga layanan publik. Melalui kapabilitas baru ini, MyTelkomsel super app tidak hanya memudahkan aktivitas harian pelanggan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menawarkan berbagai layanan yang lebih terintegrasi dan komprehensif,” ujarnya.

MyTelkomsel super app hadir membawa sejumlah peningkatan signifikan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel.

Tampilan yang lebih fresh, clean, dan futuristic, di mana pengguna akan disuguhkan antarmuka yang lebih modern dan intuitif, memungkinkan mereka untuk merasakan pengalaman yang seamless dan nyaman ketika menggunakan aplikasi.

Desain yang lebih bersih dan minimalis membuat navigasi menjadi lebih mudah dan efisien bagi pengguna. Selain itu, MyTelkomsel super app juga sudah dilengkapi dengan fitur advance searching berbasis AI, yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dan layanan dengan lebih cepat dan akurat, sehingga memberikan pengalaman yang lebih personal dan responsif sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

News Feed