English English Indonesian Indonesian
oleh

Komunitas Bikers Honda Honda Ambon Meriahkan BeAT Experience 2024 Dengan City Rolling

FAJAR, AMBON — All New Honda BeAT series akhirnya resmi meluncur di Ambon. Sebagai skutik terlaris di Indonesia, kehadiran All New Honda BeAT series langsung menarik perhatian para pencinta sepeda motor matic Honda terutama para generasi muda. All New Honda BeAT series terbaru memiliki sentuhan desain baru dan beragam fitur canggih yang membuat para pecinta motor matic Honda ingin merasakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT series.

Beberapa komunitas bikers Honda mendapatkan kesempatan istimewa untuk merasakan performa dan kenyamanan All New Honda BeAT melalui kegiatan bertajuk “The BeAT Experience” yang diawali dengan rolling city.

Kegiatan ini digelar pada Minggu, 14 Juli, dan diikuti oleh berbagai komunitas motor Honda seperti Honda Beat Maluku Club, HSCA (Honda Scoopy Club Ambon), SGA (Supra GTR150 Ambon), FASA (Family Sonic Ambon), CBR Club Ambon, Team Bathas Ambon (Vario), dan HPCI Ambon.

Sebanyak 80 bikers Honda yang mengikuti kegiatan city rolling dengan titik kumpul di Astra Motor Wayame lalu melewati Jempatan Merah Putih ikonik Kota Ambon, Tugu Trikora, hingga Lapangan Merdeka, dan berakhir di Maluku City Mall (MCM).

Marketing Manager Astra Motor Sultrabon, Adrian Arlim menuturkan, kehadiran All New Honda BeAT tentu akan menarik perhatian para komunitas motor Honda khususnya para penggemar matic. Sehingga, kegiatan ini dilaksanakan agar para bikers dapat merasakan pengalaman berkendara lebih canggih dan nyaman dengan All New Honda BeAT.

“Kami berterimakasih atas antusiasme tinggi yang kami dapatkan dari para anggota komunitas bikers Honda untuk kehadiran All New Honda Beat series ini. Kami berharap juga kegiatan ini dapat memperkuat dan menjaga tali silahturahmi antar komunitas Honda di Ambon,” ujarnya.

News Feed