English English Indonesian Indonesian
oleh

Ikatan Arsitek Indonesia Sulsel Cari Ketua Baru, Syahriyunita Siap Maju dan Bawa IAI Lebih Profesional

FAJAR, MAKASSAR-Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulawesi Selatan (Sulsel) siap menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) VII pada Agustus 2024 mendatang. Acara penting ini akan diikuti oleh seluruh anggota IAI di wilayah Sulsel.

Musprov VII merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tiga tahun sekali dengan tujuan memilih kepengurusan baru serta merumuskan program kerja organisasi untuk periode berikutnya. Kegiatan ini juga menjadi ajang refleksi dan evaluasi atas berbagai program yang telah dilaksanakan selama periode kepengurusan sebelumnya.

Andi Syahriyunita, seorang arsitek berpengalaman dari perusahaan Bizkid Indonesia, dengan dedikasi tinggi untuk profesi dan organisasi, resmi menyatakan diri maju sebagai calon Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2024-2027.

Pencalonan Nyung, panggilan akrab Andi Syahriyunita, disambut antusias oleh para arsitek di Sulsel. Pengalamannya selama belasan tahun berkarya di bidang arsitektur, baik di sektor swasta maupun pemerintahan, menjadi modal kuat untuk memimpin IAI Sulsel ke arah yang lebih maju dan profesional.

Andi Syahriyunita yakin bahwa dengan kerja sama dan kolaborasi semua pihak, IAI Sulsel dapat menjadi organisasi yang lebih bermartabat dan berkontribusi positif bagi kemajuan arsitektur di Sulsel.

“Saya berkomitmen untuk membawa IAI Sulsel ke arah yang lebih maju dan profesional. Dengan kerja sama dan kolaborasi semua pihak, saya yakin IAI Sulsel dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan pembangunan di Sulsel,” ujar Andi Syahriyunita.

News Feed