English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelora-PKB Bikin Poros di Pilwalkot Parepare

FAJAR, PAREPARE-DPD Partai Gelora Parepare yang memiliki dua kursi resmi mendeklarasikan dukungan kepada Asriadi Samad di Pilkada Parepare. Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy’ari Abdullah menjelaskan deklarasi dukungan untuk Asriady Samad telah melalui kalkulasi politik dan mengikuti dinamika di Parepare. Terlebih, Partai Gelora sudah punya modal yang menjanjikan yakni dua kursi di DPRD.

“Perjalanan politik Partai Gelora sebagai partai baru di Parepare, Alhamdulillah kita nyaris meraih empat kursi. Terbukti kita berhasil mengantongi 7.300 lebih suara. Untuk dua kursi kita meraih 3.500 lebih suara,” ujarnya.

Alasan memilih dan mengusung Asriady Samad. Asy’ari menilai Asriadi sudah memiliki pengalaman bertarung di Pilwalkot Parepare. Olehnya itu, ia menyebut Asriadi tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Bapak Asriady Samad punya pengalaman tempur di pilkada 2018. Tinggal membangunkan tim-tim yang ada untuk masif mengkampanyekan beliau. Artinya sudah ada investasi politik yang telah terbangun sejak lama. Sehingga Partai Gelora tidak sulit mengantar menuju arena pilkada,” jelas anggota DPRD Parepare terpilih ini.

Sementara itu, Asriadi Samad mengaku siap bertarung di Pilkada Parepare 2024. Dukungan penuh partai Gelora Parepare, kata dia, menjadi semangat untuk masuk ke gelanggang pertarungan Pilkada. “Saya siap. Apalagi ini amanah yang harus dilaksanakan. Apalagi kan ada jalannya. Insyaallah kami optimis bisa masuk sebagai kandidat di Pilkada Parepare,” katanya.

Alasannya kembali maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Parepare yakni ingin berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat. “Insyaallah, cita-cita untuk kesejahteraan masyarakat Parepare ini, kita bisa wujudkan di tahun 2024 ini. Dan menuju ke sana jalannya ada,” katanya

News Feed